Selasa, 25 Desember 2012

DESIGN LANDSCAPE ( 3.D )






  DESIGN LANDSCAPE . Berbagai bentuk desain taman indah, dan jenis tanaman hias, bunga taman, pohon, ataupun rerumputan yang dipilih tentu disesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitarnya, keadaan tanah, ukuran tanah yang diperuntukkan untuk taman, ataupun selera dari pemilik taman rumah. Semuanya ini akan sangat menunjang penampilan keindahan rumah, bangunan atau lingkungan di sekitarnya dan akan memberikan suasana yang asri dan menyenangkan.


  TAMAN MINIMALIST MODERN.Sesuai dengan model rumah saat ini yang ke arah modern minimalis, maka gaya tamanpun ikut menyesuaikan dengan arsitektur bangunan, disini taman bukan sebagai peneduh, namun lebih untuk ekspos gaya bangunan. Taman bergaya modern diterapkan untuk pemilik rumah yang ingin mengekspos bangunannya dengan memberi sedikit sentuhan tanaman, pilihan tanaman yang tepat dan penempatan yang baik.


 Selain taman tropis minimalis ada juga sebagian orang menggunakan TAMAN dengan gaya MEDITERANIA karena konsep ini memadukan aneka ragam tanaman tropis dengan unsur-unsur POHON BONSAI sehingga taman terlihat sederhana tetapi tetap menawan hati. Konsep ini memadukan 2 elemen yaitu tanaman tropis sederhana dengan elemen hardscape modern sehingga menjadi cantik, indah serta simple dalam perawatannya.




     arsitektur taman minimalis sangat diperlukan sebelum Anda mendisainya. Hal ini dimaksudkan untuk menghasilkan taman minimalis yang cocok  dengan konsep yang Anda pilih bahwa terhadap karakter bangunan rumah minimalis. Jika rumah dan taman minimalis tidak cocok, misalkan Anda membuat taman tropis atau lain sebagainya maka itu  akan membuat rumah Anda terkesan menjadi gelap dan terlihat berantakan.



  Seni pertamanan dan gardening  arsitektur taman banyak membantu terciptanya konsep taman yang indah dan asri di lingkungan rumah, hotel, real estate, villa, kantor, bahkan shopping centre ataupun area / bangunan lain. Salah satu cara untuk memerangi pemanasan global adalah dengan membuat / menciptakan lingkungan hijau di sekitar tempat tinggal ataupun kantor anda. Keterbatasan lahan di rumah atau gedung tidaklah menjadi halangan untuk  menciptakan lingkungan hijau
   

 

 DESAIN landscape/pertamanan,adalah awal untuk Menciptakan konsep taman indah yang dapat menghilangkan stress dan menyejukkan suasana hati.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar